logo
×

Minggu, 24 Januari 2016

Perkosa Wanita Dalam Mobil, Tenaga Asing Asal China Dikeroyok Warga Di Jeneponto

Perkosa Wanita Dalam Mobil, Tenaga Asing Asal China Dikeroyok Warga Di Jeneponto
Ini Wajah korban Asal China pasca Dikeroyok Warga. (Sabtu/23/1/2016).
NBCIndonesia.com - Salah satu tenaga Asing asal Negara China, Mr Zhoon (40) yang bekerja di PLTU Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, tiba tiba dikeroyok oleh warga setempat. (Sabtu/23/1/2016).

Belum diketahui penyebab Mr Zhoon di keroyok warga. Namun pasca kejadian ini, Mr. Zhoon mengalami luka serius dibagian wajah akibat benda tumpul hingga dilarikan ke RSUD Takakar.

Adik kandung Wakil Bupati Jeneponto, Andi Pangeran Mustamu, selaku kepala Desa Punagayya membenarkan adanya warga asing yang dikeroyok warga. menurut dia, pelaku pengeroyokan telah diamankan oleh polres Jeneponto.

“Korban (Mr Sho red) dilarikan ke rumah sakit Takalar habis dikeroyok warga, penyebab kejadian ini saya belum tau persis, tapi pelakunya sudah diamankan oleh Kasat Reskrim langsung Ke TKP.”Ujar Andi Pangeran.



Dikeroyok Gara-gara Mobilnya ‘Bergoyang-goyang’

Amuk massa terhadap salah seorang warga asing, Mr zhoon Sabtu 23 Januari 2016 di Dusun Baji Pa,mae Desa Punagayya Bangkala, diduga karena kecurigaan tindak asusila. Warga mendapati mobil yang ditumpangi Mr zhoon bergoyang-goyang.

Karena curiga warga menggedor mobil dan mendapati Mr zhoon berusaha memperkosa salah seorang wanita berinisial SR (27). Peristiwa ini terjadi pukul 21:48 wita. Pegawai PLTU Jeneponto ini dilarikan ke RSUD.

Mr Zhoon mengalami luka memar pada bagian muka dan mata sebelah kanan. Dompet dan hp milik korban juga dikabarkan hilang. Sedangkan korban saat ini telah dirujuk ke rumah sakit di Kota Makassar.

Kronologi kejadian berdasar laporan Polisi

Pukul 19:00 wita Sdr. Mr zhoon berangkat dari mess PLTU mallasoro kec. Bangkala kab. Jeneponto bersama seorang perempuan Sdri SR, 27 thn pek. Wiraswasta alamat. kel. pallengu kec. bangkala kab. Jeneponto dengan mengendarai mobil kijang innova nopol DD 1449 MS.

Pukul 19:30 wita Sdr. Mr Zhoon tiba di desa. Punagayya kec. Bangkala kab. Jeneponto lalu memarkir mobilnya di tepi jalan tepatnya di bawah pohon asem lalu masyarakat setempat melihat mobil tersebut dan merasa curiga atas keberadaan mobil kemudian masyarakat setempat menghampiri mobil tersebut dan melihat mobil bergoyang-goyang sehingga masarakat langsung mengedor kaca mobil tersebut dan mendapati Sdr. Mr Zhonn berusaha memperkosa Sdri SR kemudian masyarakat menarik turun Sdr Mr zhoon dari mobilnya lalu menganiyaya. (beritajeneponto)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: