logo
×

Minggu, 24 Januari 2016

Luhut Akui Datang ke Rapimnas Golkar karena Perintah Jokowi

Luhut Akui Datang ke Rapimnas Golkar karena Perintah Jokowi
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (keempat kiri), Presiden ke-3 RI yang juga sesepuh Partai Golkar B.J. Habibie (ketiga kiri), Ketua MPR yang juga Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri), Menko Polhukam Luhut Panjaitan (kelima kiri), Menkumham Yasonna Laoly (kedua kiri), Sekjen Idrus Marham (keempat kanan), Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menghadiri acara Pembukaan Rapimnas Partai Golkar Tahun 2016 di JCC, Jakarta, Sa
NCBIndonesia.com - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Panjaitan mengaku bahwa kehadirannya bersama Menkumham Yasonna Laoly di acara Rapimnas Partai Golkar dibawah kepemimpinan Aburizal Bakrie sesuai dengan instruksi Presiden.

"Hadir dalam rapimnas golkar, kehadiran kami (bersama Menkumham) sesuai dengan arahan presiden untuk mendorong supaya golkar ini menyelesaikan masalah-masalah internalnya," ujar Luhut usai Pembukaan Rapimnas di JCC, Jakarta, Sabtu (23/1/2016) malam.

Dengan adanya Rapimnas ini, ia berharap ada keputusan terbaik bagi Partai Golkar dalam waktu dekat.

"Tadi kita dengar pidato politik dari ketua umum bapak ARB, tentu tidak terlalu lama dari sini akan ada langkah-langkah dari golkar untuk menyelesaikan masalah internalnya," ujarnya.

Mantan Waktum Golkar ini juga berharap pertikaian di internal Partai berlambang pohon beringin tersebut bisa selesai, sehingga tidak menganggu jalannya Pilakda tahun 2017 nanti.

"Dari pemerintah masalah pertikaian internal dapat diselesaikan, sehingga masalah pilkada thun 2017 lebih baik lagi," tandasnya. (rn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: