logo
×

Kamis, 14 Januari 2016

Ada Sosok Misterius Minta Peta Kompleks DPR Sehari Jelang Teror Sarinah

Ada Sosok Misterius Minta Peta Kompleks DPR Sehari Jelang Teror Sarinah
Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastiti.
NBCIndonesia.com - Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR kemarin sore (13/1) kedatangan tamu misterius. Anehnya, tamu tak dikenal itu minta denah kompleks DPR.

"Ada yang minta peta lokasi di sini (DPR), tapi kami nggak kasih," ujar Sekretaris Jenderal DPR, Winantuningtyas di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/1).

Win -sapaannya- menuturkan, orang tak tidak dikenal itu meminta peta lokasi DPR kepada stafnya di biro pemeliharaan gedung. Sebab, kepala biro pemeliharan Setjen DPR memang yang bertanggung jawab soal peta kompleks parlemen.

Untungnya anak buah Win tak mau meladeni permintaan itu. "Alhamdulillah, staf saya yang bertanggung jawab untuk ini tidak kasih," ucapnya.

Karenanya Win memutuskan untuk lebih berhati-hati lagi terhadap pihak-pihak tak dikenal yang memminta denah parlemen.  "Sebab, sebelumnya tidak pernah ada sama sekali. Itu memang disimpan secara khusus," tandasnya.

Pasca-serangan Sarinah, pengamanan di kompleks parlemen juga ditingkatkan. "Ini obyek vital, jadi memang harus dijaga dan kami juga minta kerja sama dengan Polda," tuturnya.(rka/JPG)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: