logo
×

Selasa, 18 Agustus 2015

Foto Polisi Bantu Anak Sekolah Pasang Rantai Sepeda Tuai Pujian

Foto Polisi Bantu Anak Sekolah Pasang Rantai Sepeda Tuai Pujian
Polisi bantu pasang rantai. ©2015 Facebook/ Sat Lantas Polres Kebumen
NBCIndonesia.com - Di sela-sela bertugas, polisi lalu lintas di Kebumen ini layak paut diancungi jempol. Dia membantu memasangkan rantai sepeda milik seorang anak sekolah yang sedang melintas di dekatnya.

“Anggota Sat Lantas Polres Kebumen Aipda Mariyanto, SH membantu memasang rantai sepeda anak sekolah yang lepas di jalan Pahlawan Kebumen,” demikian dikutip dari akun Facebook Sat Lantas Polres Kebumen, Sabtu (15/8).

Setelah diunggah Jumat (14/8) kemarin, foto tersebut lantas mendapat berbagai tanggapan positif dari para pengguna media sosial tersebut. Banyak yang mengapresiasi tindakan Mariyanto untuk membantu warga, meski tak sedikit yang menganggapnya pencitraan belaka.

“Percaya enggak…hanya dengan perbuatan kecil semacam ini masyarakat sekitar jadi segan dan sungkan terhadap beliau,” tulis akun Pak De Dwi.

“Siiiiip! tauladan yang baik Ndan! anda layak dapat bintang!” sahut Ugie Sugiharto.

“Good job pa polisi angkat jempol kembalikan kepercaayaan kami rakyat indonesia mengenai citra polisi yg terpuruk . Karena yg mengupah anda semua adalah kami bukan duit dari langit.” tambah Marudut dalam komentarnya.

“Saya sendiri pernah merasakan pertolongan Polisi… ceriteranya begini… suatu ketika saya pulang jalan jalan dari Dufan.. pulang lewat jalan Tol layang tanjung priok cawang. Pas dipertigaan antara arah grogol/cikampek dan Bogor tau tau mesinnya mati. Dan tidak bisa dibunyikan lagi karena ternyata Accunya tekor. Dan dipertigaan tersebut ada 2 orang polisi. Akhirnya saya dibantu minggirin mobolnya dan dibantu manggil derek. Saya bayangin kalau saja tidak ada Pak Polisi bagaimana jadinya…. terima kasih Pak Polisi” kenang Ridho dalam komentarnya.

Terkait foto Polisi ini, bagaimana komentar kalian? Pernahkah kalian merasakan pertolongan langsung dari Polisi? Misalnya motor atau mobil kalian mogok?
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: