logo
×

Rabu, 19 Agustus 2015

Detik-detik Miguel Tewas Diseruduk Banteng

Detik-detik Miguel Tewas Diseruduk Banteng

NBCIndonesia.com - Pertunjukkan banteng yang seharusnya menghibur para penonton dalam festival musim panas tahunan di Navarra, Spanyol menjadi mimpi buruk.

Pasalnya, adu banteng bersama manusia ini menyebabkan satu nyawa melayang.

Warga tersebut diseruduk tepat di bagian perut oleh si banteng.

Korban tersebut bernama Miguel Ruiz Perez. Ia diseruduk banteng di dalam arena karena tergelincir saat menghindari kejaran hewan itu.

Dalam tayangan video dilansir dari Mirror, Selasa (18/8/2015) terlihat, Miguel tergelincir tepat di samping pagar kayu. Ia tak sempat menyelamatkan diri ketika tanduk banteng menyeruduknya.

Usai ditanduk, peserta dan matador segera membawa Miguel masuk dalam mobil ambulas.

Dia dinyatakan meninggal dalam mobil ambulans yang hendak menuju rumah sakit terdekat.


Terkait tewasnya warga lokal dalam festival tahunan tersebut, pemerintah setempat belum memutuskan apakah akan melanjutkan atau menghentikanf estival tersebut. Miguel tewas pada hari ketiga festival berlangsung.

Kematian tragis pria tersebut pun menjadi yang ketiga dalam kurun waktu satu minggu terakhir di Spanyol karena diseruduk banteng.

Jose Alberto Penas, seorang anggota dewan lokal di Traspinedo, Valladolid, tewas mati setelah ditanduk sdalam gelaran San Fermin Style Bull run Sabtu akhir pekan lalu.

Dia terpojok setelah menabrak pria lain dan kehilangan keseimbangan ketika hewan itu tiba-tiba berubah arah dan menyeruduknya dari belakang.

Korban lainnya adalah warga 32 tahun dari Valencia meninggal Jumat pekan lalu karena kejadian serupa.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: